Jumat, 29 Mei 2015

3 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran

Posted by Unknown  |  No comments

3 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran | Sepatu dengan ukuran yang sesuai akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Tapi apa jadinya jika sepatu kebesaran?? Berikut admin akan memberikan tips untuk mengatasi sepatu yang kebesaran, seperti :
  1. Gunakan Kaus kaki tebal. Kaus kaki biasa digunakan untuk melindungi kulit agar tidak terkena gesekan sepatu yang akan menimbulkan lecet. Kaus kaki juga berguna untuk menyerap keringat, dan satu hal lagi yang sangat bermanfaat, kaus kaki bisa menjadi salah satu pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Namun hal ini hanya bisa menjadi pilihan saat sepatu kebesaran beberapa cm saja.
  2. Gunakan ‘sumpelan'. Menggunakan sumpelan adalah hal tradisional yang sering dilakukan banyak orang saat sepatu terlalu besar. Sumpelan yang digunakan dapat berupa kain atau busa yang ditaruh di bagian ujung depan sepatu. Menggunakan hal ini adalah salah satu cara efektif untuk mengganjal sepatu agar sepatu tidak terasa terlalu longgar.
  3. Gunakan ‘padding cushion’. Tips terakhir ini adalah tips paling ampuh dan terbilang modern. Beberapa toko sepatu saat ini telah banyak menjual ‘padding cushion’ atau alas kaki untuk sepatu yang berguna untuk membuat alas kaki menjadi lebih empuk dan tentunya menjadi salah satu cara untuk mengakali sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini akan menambah volume di dalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga beragam sehingga dapat dipilih yang sesuai untuk ukuran.

Tips Mengatasi Sepatu Kebesaran

Demikianlah "3 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Fajrianti

Anda ingin mengetahui info seputar sepatu silakan hubungi saya Google+.

Thanks For Your Comment Here
Seputar Hijab
Ladiesmail.us
Temukan inspirasi hijab anda disini
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Copyright © 2015. Seputar Sepatu - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9