Senin, 22 Juni 2015

Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Sepatu Casual

Posted by Unknown  |  2 comments

Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Sepatu Casual | Sepatu Casual menurut pengertian tersendiri adalah sepatu yang digunakan secara fungsi untuk kegiatan santai dan bisa di gunakan kapan saja, baik pada saat santai, rekreasi, nonton dan lain - lain. Sepatu casual banyak jenis dan modelnya mengikuti perkembangan mode dan yang sedang trend saat ini. Banyaknya jenis dan model dari sepatu jenis ini semakin memudahkan masyarakat dalam memilih produk sepatu yang mereka inginkan. Perkembangan dunia sepatu mengikuti perkembangan fashion ada benarnya juga, karena seiring dengan perkembangan dunia fashion yang ada sekarang ini ternyata di ikuti pula oleh dunia sepatu secara tren. Banyak Industri sepatu rumahan muncul dimana-mana sehingga meningkatkan gairah pertumbuhan ekonomi warga setempat.

Sepatu Casual Pria

Sepatu casual pria mengedepankan rasa nyaman kepada penggunanya, tidak terlalu kaku, formal dan bentuknya pun semakin bervariatif. sehingga peminat sepatu pria dari tahun ke tahun semakin bertambah. Kualitas bahan yang baik dan asli menjadi salah satu patokan penampilan pria. sepatu casual pria yang baik ikut mempengaruhi penampilan dari orang tersebut.ada satu hal juga jangan memaksakan kaki pada sepatu yang memang tidak pas, karena akan sangat mengganggu aktifitas anda, malah akan membuat kaki anda lecet.

Pria identik dengan sesuatu yang simple atau sederhana. Sepatu kulit casual adalah salah satu dari berbagai jenis sepatu yang paling banyak diminati oleh para pria pengemar sepatu kulit. Desain yang sederhana dan mudah untuk dipakai membuat sepatu kulit casual menjadi sangat diminati. Sepatu kulit casual pria mempunyai desain dan konsep yang sederhana dengan perpaduan warna yang sedikit sehingga membuatnya lebih terlihat sangat simple dan enak untuk dilihat.

Seperti yang sudah dijelaskan sekilas di atas, sepatu casual pria lebih cenderung yang mempunyai kesan sederhana atau apa adanya. Sepatu-sepatu jenis ini lebih terkesan terlihat biasa-biasa saja. Namun sepatu-sepatu jenis ini disukai oleh banyak orang karena dalam menggunakannya tidaklah terlalu rumit atau rame kalau kata orang-orang awam.

Berbicara mengenai sepatu pria, ada sedikit info buat anda yang memiliki sepatu casual pria. Apalagi yang gemar mengoleksi sepatu casual pria. Saya ingin berbagi info mengenai bahan sepatu casual pria. Mungkin sebagian dari anda ada yang tahu ada juga yang bahkan tidak mengetahuinya. Sayang kan apabila sudah punya sepatu, eh giliran ditanya tidak tahu.

Saya akan mencoba menjelaskan pada tulisan saya kali ini. Secara garis besar atau umum sepatu casual pria terbuat dari bahan kulit asli, kulit sintetis, kanvas atau kets. Saya yakin di antara anda pasti ada yang gemar dengan satu jenis bahan saja atau bahkan ketiga bahan suka semua.

Kulit asli

Biasanya bahan untuk pembuatan sepatu casual pria ini bisa dari kulit hewan separti buaya, kulit kerbau, kulit sapi, kulit katak, kulit ular, dan lain sebagainya. Kulit itu sendiri terbagi menjadi dua yaitu leather dan suede. Leather itu terbuat dari lapisan kulit luar, sedangkan suede terbuat dari kulit dalam

Kulit sintetis

Kulit sintetis merupakan bahan yang menyerupai kulit. Tapi perlu diingat, bukan berati palsu. Biasaya kulit sintetis ini dibuat untuk memuaskan mereka yang gemar akan kulit namun tidak cocok dengan harganya. Sehingga kulit sintetis bisa menjadi pilihan bahan yang tepat dalam pembuatan sepatu casual pria.

Kanvas atau kets

Bahan ini digunakan untuk lukisan atau layar. Saya yakin anda sudah paham jika pergi ke toko buku. Maka bukanlah hal sulit untuk menemukan kanvas. Karakteristik dari kanvas itu sendiri adalah berserat lebih besar dan kuat.

Demikianlah postingan kali ini yang mengenai "Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Sepatu Casual". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Fajrianti

Anda ingin mengetahui info seputar sepatu silakan hubungi saya Google+.

Seputar Hijab
Ladiesmail.us
Temukan inspirasi hijab anda disini
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Copyright © 2015. Seputar Sepatu - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9