Jumat, 24 Juli 2015

Cara Mengetahui Sepatu Original Atau Tidak

Posted by Unknown  |  No comments

Apakah kita sudah yakin, memilih sepatu yang original?
 
Bagi kalian yang memiliki hobi mengoleksi sepatu – sepatu original ternama, pastinya sudah menyadari membeli sepatu yang original dan sepatu yang tidak. Tanpa kita sadari banyak diantara kita mempunyai sepatu tiruan yang harganya juga sama dengan aslinya.

Perbedaan Sepatu Original dan Palsu atau KW

Tips berikut ini akan membuat anda dapat memilih sepatu yang original :
  1. Saat kita membeli sepatu original yang pertama kita pikirkan adalah harga. Indikator ini dinilai sebagai indikator yang cukup aman, karena jika dibandingkan dengan sepatu tiruan, sepatu original akan lebih sedikit mahal dengan harga sapatu palsu yang lainnya.
  2. Tidak hanya harga saja. Tetapi kita harus dapat melihat fisik dari sepatu – sepatu yang akan dibeli. Dengan mencium bau sepatu, juga merupakan cara membedakan sepatu yang original ataupun palsu.
  3. Kita harus bisa memperhatikan detail material yang digunakan. Untuk sepatu aslli pastinya meterial yang digunakan lebih nyaman, aman dan awet. Bagian outsole sepatu yang original pastinya tidak licin dan akan lebih terasa kesat. Khusus untuk jenis sepatu olahraga dan casual seharusnya memiliki heel protector guna menjaga tumit agar tidak cidera. Dari sepatu original itu sendiri memiliki logo yang asli dan tidak logo asal – asalan.
  4. Memilih keaslian sepatu, dapat kita lihat dengan cara memperhatikan lem dari sepatu. Pastinya dalam pembuatan sepatu lem tidak akan belepotan atau jahitan yang tidak benar. Serta pembuatannya diproduksi dengan tingkat ketelitian yang tinggi, sehingga tercipta produk yang rapi.
  5. Khusus untuk sepatu original Crocs, pastikan material yang digunakan adalah crocslite bukan karet ataupun plastik. Crocslite memiliki karakteristik yaitu ringan, empuk, halus dan sangat nyaman digunakan. Selain itu material crocslite tidak akan tenggelam dalam air dan untuk tulisan di telapak kaki selalu menggunakan koma bukannya titik.
  6. Perhatikan tulisan pada tag sepatu. Untuk sepatu original, sudah pasti tulisannya nampak terang dan tidak mudah hilang walau sudah digesek-gesek dengan kuku. Selain itu, pada tag pastinya mencantumkan detail deskripsi sepatu yang kita beli bukan hanya sekedar logo atau lambang merk saja.

 
Demikian beberapa tips mengetahui keaslian sepatu agar kita tidak tertipu oleh orang-orang yang mementingkan keuntungan pribadi dengan memalsukan sepatu-sepatu merk ternama.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Fajrianti

Anda ingin mengetahui info seputar sepatu silakan hubungi saya Google+.

Thanks For Your Comment Here
Seputar Hijab
Ladiesmail.us
Temukan inspirasi hijab anda disini
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Copyright © 2015. Seputar Sepatu - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9